Selasa, 29 Januari 2013

EPISODE CANBERRA

Apa yang enak di Canberra, hmm pastinya meat pie dan sausage roll, ummmmm yummmmy. Apalagi jika ditemani susu atau kopi hangat, uuh mantap. Selain soal makanan, yang enak di Canberra juga adalah tidak ada macet dan fasilitas toilet umum yang berjajar rapi dan bersih. Wuiiih kerenlah. Bukan bermaksud mendeskriditkan negeri sendiri, tapi hanya mengagumi kerapihan negeri orang, itu saja :D.   di Canberra ada tempat menarik apa saja ya?
Lake Burley Griffin. Adalah danau yang sangat indah di tengah kota, subhanallah, indaaaah meski hanya di foto.
Old Parliament House. Sekarang menjadi museum dan menjadi New Parliamant House, tempat perdebatan antara perdana menteri dan oposisi.
Australian War Memorial. Museum pahlawan yang kaya akan nilai historis dengan atap bangunannya yang seperti kubah, cantik dan karya seni di dalamnyapun dapat kita nikmati.
Telstra Tower. Jika kita naik dna berada di Telstra Tower, maka kita akan diguhkan dengan pemandangan Canberra 360 derajat. Is one of the most symbolic landmarks in Canberra.
Cockington Green. Ingin jadi raksasa? Hehe, di Cockington Green bisa ko. Cockington Green adalah sebuah taman luas yang dihiasi dengan miniature bangunan dari hampir setiap negara di dunia. Bahkan miniature Candi Borobudur juga ada loh. Lebih dari 35.000 jenis bunga bisa ditemui di sini.
Nah itu sedikit tentang Canberra. Tempat-tempatnya sangat menarik. Bagaimana dengan pemerintahan di sana? (IKP 18)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar