Senin, 29 Juli 2013

Titik Balik AIR

Maaf, mungkin itulah kata yang harus kami ungkapkan kepada diri kami sendiri dan pada air3warna, beberapa bulan ini kami sempat berhenti mengalirkan tulisan ditempat kami bernaung ini, ada berbagai hal yang kami jadikan alasan sehingga kami tidak menulis, namun sebenarnya itu adalah alasan yang mungkin tidak bisa diberi toleransi, karena pada hakikatnya kami harus tetap menulis, karena hanya itulah cara kami untuk membuat kami tetap ada.

Tanggal 19 Juli lalu adalah titik balik saya untuk kembali mengalirkan tulisan-tulisan saya pada AIR ini, saya sempat memanas-manasi Rian untuk kembali menulis, dan pada 27 Juli akhirnya Rian pun kembali membuat tangan dan otaknya bekerja untuk suatu hal yang kecil namun bermanfaat yaitu menulis, dan 29 Juli giliran Intan yang berkata kepada saya untuk mencatat bahwa dia akan mulai menulis lagi.

Sekarang semua personel AIR akan kembali mengisi blog ini dengan postingan-postingan sederhana yang kami harap dapat memberikan manfaat bagi siapapun yang membacanya. Ucapan maaf dan terimakasih kami sampaikan kepada para pembaca yang semakin membuat kami semangat untuk kembali mengalir.

Do'a sederhana di pagi ini, "Ya Allah, Sederhanakan Diri Kami dengan Pikiran yang telalu Melangit dan Hati yang tetap Membumi".

Salam dari Kami,
Alam-Intan-Rian

#AS. Pratama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar