Selasa, 29 Januari 2013

Refleksi Perjalanan 3 Warna (A_I_R)


Barakallah
Tidak terasa sudah 3 bulan (12 pekan) AIR melalui ‘sungai’ kehidupannya di dunia media. Alhamdullillah AIR masih tetap bisa mempertahankan eksistensinya, meski dengan merangkak dan jatuh bangun ( ^_^ ). 3 bulan fase dan waktu yang dilalui oleh AIR bukanlah hal biasa, ini luar biasa. AIR yang baru berumur 3 bulan ini selalu berusaha menghadirkan tulisan yang menginspirasi, karena AIR hadir sebagai penggagas dan pembangkit semangat agar orang mau menulis dan berkarya, hidup tanpa karya apa jadinya? Apakah mau mati hanya dikenang dengan 3 baris tulisan di batu nisan?  Fulan bin Filun saja? Tidak. AIR tidak ingin seperti itu. AIR ingin selalu berkarya lewat goresan penanya yang aktraktif, substantif, dan edukatif.
Karena ini adalah refleksi perjalanan AIR, maka perlu kita refresh kembali apa AIR itu? Apakah hanya sekedar nama blog agar unik? Atau ada hal lain?
AIR. AIR adalah kependekan dari 3 orang nama penggiat blog ini.
A= Alam. Yang dengan seninya membuat hidup ini menjadi indah.
I= Intan. Yang dengan agama membuat hidup jadi terarah.
R= Rian. Yang dengan ilmu membuat hidup menjadi mudah.
Kolabarasi yang indah dan unik bukan?
AlamIntanRian, AIR. Ingin seperti air, tapi tidak untuk mengalir dari tempat yang tinggi ke tempat yang rendah. AIR adalah 3 sahabat yang selalu saling menyemangati untuk terus mengalir searah maupun melawan arus kehidupan untuk terus mengalir ke tempat yang lebih tinggi. Pompa-pompa yang mengalirkan AIR adalah semangat. Dan AIR ini akan bermuara pada sebuah cita tinggi, yakni menjadi AIR untuk berenangnya para penulis. AIR akan menjadi komunitas menulis yang besar, kami yakin itu.
AIR akan terus mengalir, mengisi setiap denyut kehidupan para pejuang pena. Salam. AIR ^_^   

( I )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar